esports

Semua lokasi Titik Meditasi di Black Myth Wukong

Ada banyak hal yang bisa ditemukan di tempat-tempat terpencil di Mitos Hitam: Wukong seperti peti, pil Celestial penambah stat, dan Tempat Meditasi. Saat Anda beristirahat di Titik Meditasi, Anda meregenerasi kesehatan, mana, dan Labu penyembuh, mengatur ulang cooldown Anda, dan mendapatkan Titik Kemampuan.

Mendapatkan Ability Point gratis pada dasarnya sama dengan mendapatkan level-up gratis, jadi menemukan setiap Meditation Spot adalah kunci untuk mencapai potensi penuh Anda. Untuk mempermudah, segera setelah Anda menemukan satu Meditation Spot dalam satu chapter, Mitos Hitam: Wukong memberitahu Anda dengan tepat berapa banyak lagi yang Anda butuhkan. Mereka sering mudah terlewatmeskipun, terutama di Bab Dua dan seterusnya—jika Anda ingin menemukan semuanya, panduan lengkap ini ada untuk membantu.

Panduan ini adalah pekerjaan sedang berlangsung dan saat ini berisi setiap Titik Meditasi dari Mitos Hitam: Wukong dua bab pertama. Kami akan terus menambahkan Titik Meditasi saat kami menemukannya dalam permainan kami, jadi nantikan saja.

### Semua Tempat Meditasi di Black Myth Wukong

#### Bab Satu – Gunung Angin Hitam

1) The Arbor, Hutan Serigala (Front Hills)
Setelah Anda mengalahkan Pelindung banteng Bahasa Indonesia: Mitos Hitam: Wukong bos besar pertama, teruskan perjalanan, melewati sungai, dan naik bukit. Di puncak, Anda dapat menuju ke kiri dan melalui celah di dinding tebing (ditandai dengan dua obor yang menyala) untuk mencapai Di Luar Hutan Kuil, atau belok kanan, dan Anda akan melihat Titik Meditasi Pertama Anda di bawah gerbang kayu beratap rumput. Ada pemandangan indah di depan, jadi duduklah dan bersantailah untuk mendapatkan Poin Kemampuan gratis pertama Anda.

2) Gua, Hutan Bambu (Back Hills)
Dimulai dari Bukit Bambu Kuil, teruslah menuruni tangga. Anda akan mencapai percabangan jalan dengan pilar batu di tengahnya. Belok kiri. Anda akan memasuki gua dan di dalam ada NPC kuda yang dapat Anda ajak bicara. Pastikan untuk menghabiskan dialognya. Ada Tempat Meditasi di gua ini, di depan kuil kecil dengan dupa yang menyala.

3) Tebing, Gua Angin Hitam (Rawa Kabut Putih)
Dari Rawa Kabut Putih Kuil, lanjutkan menyusuri platform kayu reyot. Di sebelah kiri Anda, ada kandang kecil yang menampung peti kecil berisi Pil Surgawi dan di sebelah kanan, Anda akan menemukan Monyet Shen yang meningkatkan Labu penyembuhmu. Lewati Shen Monkey dan turuni platform miring sampai kamu mencapai danau dangkal di bagian bawah. Lanjutkan di atas danau dan terus maju, melalui gerbang melewati gua yang gelap, dan melewati pohon mati di tengahnya. Anda akan muncul di area luar ruangan lainnya.

Di sebelah kiri ada trotoar menghadap pemandangan indah perbukitan terjal di sekitar Black Wind Mountain. Menuju ke trotoar, dan di sebelah kiri Anda akan menemukan titik meditasi ketiga dan terakhir di Bab Satu. Atau, Anda dapat kembali dari Gua Angin Hitam – Bagian Dalam Gua Kuil untuk sampai ke sini.

#### Bab Dua – Ngarai Angin Kuning

1) Altar, Desa Sandgate (Pintu Masuk Desa)
Dari awal Bab Dua, pergilah ke danau dangkal dan ikuti jalan menanjak ke kiri untuk mencapai Kuil pertama di Bab Dua: Pintu Masuk Desa. Dari Kuil, beloklah segera ke kiri dan menuju lorong sempit di antara dua dinding tebing. Anda akan muncul di platform batu yang menghadap ke danau berwarna cokelat keruh, dengan bos katak raksasa berkeliaran: Lang-Li-Guhh-Baw.

Lompat ke danau, kalahkan si Katak, lalu naiki tangga kayu. Alih-alih terus ke atas, belok ke kanan, dan Anda akan menemukan dataran tinggi tersembunyi dengan kuil kecil dan Tempat Meditasi di depannya.

2) Jurang, Platform Tabrakan Batu (Tebing Menakutkan)
Setelah mengalahkan Penjaga Batu di dekat Kuil Rockrest, lanjutkan melewati gerbang yang rusak. Anda akan menemukan Kuil lain, Bentrokan Batu Platform di sisi lain. Dari Kuil, berjalanlah menyusuri jalan berbatu, lalu turuni anak tangga. Di ujung jalan, ada Tempat Meditasi yang menghadap ke lembah berpasir di bawahnya.

3) Patung, Kuil Harimau Jongkok (Pintu Masuk Kuil)
Dari Pintu Masuk Kuil Kuil, naiki tangga dan menuju kuil—tetapi alih-alih menuju pertarungan bos melawan Tiger Vanguard, pergi ke kiri Anda akan menemukan Titik Meditasi lain di ceruk kecil di depan patung batu.

4) The Deadwood, Rockrest Flat (Tebing Fright)
Dari Sandaran Batu Datar Kuil, lanjutkan ke depan dan teruslah dalam garis lurus sampai Anda mencapai jalan yang agak “terhalang” oleh pagar kayu yang jelek. Lari melewati pagar untuk mendobraknya, dan Anda akan muncul di area terbuka dengan NPC babi hutan mabuk siapa yang meminta Anda untuk “menemukan sesuatu untuk membantu” [him] sadarlah. Lanjutkan melewati si pemabuk, dan Anda akan menemukan Titik Meditasi lain di bawah pohon yang melengkung dan bengkok.

5) Gua, Formasi Angin Kuning (Gerbang Segel Angin)
Dimulai dari Gerbang Segel Angin Kuil, buka gerbang menggunakan Ketajaman Harimau item kunci yang dijatuhkan oleh Tiger Vanguard di Crouching Tiger Temple. Lanjutkan melalui gerbang dan Anda akan muncul di lembah berpasir yang besar dan terbuka. Anda dapat menuju Kanan dan menuruni lembah untuk mencapai bos terakhir di area tersebut, Sage Angin KuningBahasa Indonesia: maju untuk mencapai Gudang di bawah tanah di bawah Kuil Crouching Tiger (tempat Anda bertemu Anjing Xu lagi), atau kiri untuk mencapai jalan buntu dengan prasasti batu di bagian belakang.

Di bagian belakang area tertutup, Anda akan bertemu seorang NPC terpelajar sedang memeriksa tablet batuDia melontarkan beberapa eksposisi pengetahuan yang membingungkan, dan di depannya, ada Titik Meditasi lainnya.

6) The Rock, Sandgate Bound (Rahasia: Kerajaan Sāhāli)
Titik Meditasi terakhir di Bab Dua berada di area rahasia yang hanya dapat diakses dengan melanjutkan NPC babi hutan mabukalur pencarian ‘s. Setelah membebaskan Manusia Batu pedagang di Tempat Persembunyian Badai (dengan mengalahkan bos Ibu Batu di area ini), beli item Batu Penyadar dan kembalikan ke babi hutan pemabuk. Lalu, bunuh Pangeran Pertama dari Pasir Mengalir di gua di Desa Sandgate, tak lama setelah Lembah Keputusasaan Kuil. Dia menjatuhkan Koin Emas Arhat barang kunci penting yang dicari oleh babi hutan mabuk.

Akhirnya, kembali ke tempat Anda pertama kali bertemu babi hutan mabuk, tepat setelah Sandaran Batu Datar Kuil. Dia akan bersikap bermusuhan dan siap bertarung karena Anda memiliki emas milik saudaranya. Setelah mengalahkannya, dia menyerah dan membuka pintu yang sebelumnya tidak interaktif di puncak tangga di area ini.

Di balik pintu ada wilayah baru yang tersembunyi— Kerajaan Sāhāli. Anda akan menghadapi Tiger Vanguard lagi di sini, tetapi Anda akan menemukannya lebih mudah daripada pertemuan pertama. Kalahkan dia, lalu lanjutkan melalui gerbang dan Anda akan mencapai area berpasir yang luas dan terbuka. Belok ke kiri Dan menuju ke bukit pasir bagian atas dan Anda akan menemukan Titik Meditasi terakhir Bab Dua di platform batu yang menghadap pasir di bawahnya.

ditulis oleh Nusarina Buchori
the jakarta press

Anda dapat mengirimkan berita di https://t.me/trackred

The Jakarta Press menyediakan berita aset kripto terbaru di Indonesia.

Untuk berita selengkapnya, klik 👉 di sini!